Mengutip Kata Orang Bijak............................. Ikatlah ilmu dengan menuliskannya..................... Be a GOOD MAN with share to Other..................... Silahkan Copas & Shared sesuka hati Anda.............. Aq hanya ingin berbagi apa yang aku tahu kepada kalian semua................................................. Enjoy & Browsing What Do You Need....... Salam Vespaholic...............
Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image

Daftar isi

08 August 2013

Subway Surfers HD For PC

Salam Blogger – Buat para pengguna android dan Ios mungkin udah nggak asing lagi dengan game “Subway Surfers”. Subway Surfers merupakan game favorite saya, sangat mujarab untuk menghabiskan waktu luang, terkadang bisa bikin lupa waktu juga, wkwkwkwk. Subway Surfers telah hadir versi PC nya, jadi yang tidak menggunakan android/iOs, bisa mencoba keasyikan dari game ini.

subway-surfers-android

7656_2_boxshots_medium_820x480

Perbedaan game Subway Surfers HD For PC dengan versi mobile, salah satunya ialah di versi PC kita tidak bisa atau mungkin lebih tepatnya belum bisa share score / ngadu score dengan teman-teman facebook yang juga bermain Subway Surfers.

 

animated119

Cara Main Subway Surfers PC Dengan Keyboard / Joystick :

  1. Install Subway Surfers. Selesai, close Subway Surfers
  2. Install “Neatmouse” untuk bermain dengan keyboard
  3. Jalankan dulu “Xpadder” untuk bermain dengan Joystick            
  4. Pilih salah satu aja.
  5. Jalankan lagi Subway Surfers nya

Subway Surfers  Keyboard/ Joystick Controller :

  • Atas/up : Loncat
  • Bawah/down : Guling-guling :p
  • Kanan/right : Kanan
  • Kiri/left : Kiri

NOTE :

Selesai main, jangan lupa untuk exit neatmouse/Xpadder controll yang ada di system tray, dan jika mau main lagi, jalankan lagi neatmouse/Xpadder controllnya.

 

Download Game   : Subway Surfers HD For PC

Keyboard Controll : Neatmouse 1.02

Joystick Controll  : Xpadder 2013.07.18

 

Semoga Bermanfaat…………..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

MP3 Full Album

Movie Download

Software Download