Mengutip Kata Orang Bijak............................. Ikatlah ilmu dengan menuliskannya..................... Be a GOOD MAN with share to Other..................... Silahkan Copas & Shared sesuka hati Anda.............. Aq hanya ingin berbagi apa yang aku tahu kepada kalian semua................................................. Enjoy & Browsing What Do You Need....... Salam Vespaholic...............
Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image

Daftar isi

04 August 2013

Fitur Baru Windows 8.1

Bagi anda Sobat yang sudah mencicipi windows 8 , pasti mungkin akan punya beberapa keluhan. Microsoft ahirnya melakukan  pergantian di sistem operasi ( OS ) terbarunya, windows 8. .Perihal tersebut dikerjakan sebagai jawaban atas beragam keluhan berkenaan os generasi pendahulunya.

 

preview_windows8.1

Pergantian yang berlangsung sesungguhnya hanya minor. Microsoft terlihat memperbaiki gangguan-gangguan kecil yang dikira bisa menghilangkan rasa nyaman pengguna os tersebut. Dari segi penampilan lalu, microsoft tidak lakukan pergantian dengan penting. Pengguna terus bisa mendapatkan penampilan metro di os yang mempunyai nama kode blue tersebut. Di bawah ini, sebagian pergantian serta menambahkan fitur yang ada di windows 8. 1

 

Kembalinya tombol start
Sebelum saat windows 8 diluncurkan, beberapa pengguna bisa dengan mudah membuka aplikasi, melacak fitur control panel, sampai mematikan pc. Perihal tersebut dikarenakan seluruh fitur dijejali oleh microsoft ke dalam sesuatu tombol, yakni start. Maka, tidak heran jika pengguna lama windows kesusahan sesudah mengerti bahwa windows 8 telah tak akan ada dengan tombol start. Untuk lihat aplikasi yang ada, pengguna mesti masuk ke penampilan metro, namun tombol menu control panel serta tombol shutdown dikumpulkan ke sesuatu area yang diberi nama charm bar. Sesudah banyak terima keluhan berkenaan tombol ini, microsoft selanjutnya mengembalikan tombol start tersebut ke windows 8. . Tetapi, manfaatnya sedikit tidak sama dibanding dengan os generasi pada mulanya. Tombol baru ini sesungguhnya cuma menampilkan start screen ala metro saat diklik. Tidak mau menampilkan penampilan metro saat tombol ini diklik ? Dengan sesuatu pengaturan, pengguna bisa merubah penampilan jadi all apps untuk mengembalikan cara kerja tombol start tradisional. Pengguna lalu dapat terhubung sebagian menu lain, layaknya task manager, control panel, search, serta run. Caranya yaitu klik kanan tombol start, dengan otomatis menu-menu tersebut dapat ditampilkan.

 

Lock screen yang lebih keren
Layar lock di windows 8. Tidak tampak monoton. Layar ini tampak lebih interaktif dari windows 8. Pengguna dapat menempatkan slideshow photo, terima panggilan skype, serta terhubung kamera segera dari layar tersebut.

 

Kustomisasi dengan bebas

Microsoft mengizinkan kustomisasi yang semakin banyak ke beberapa pengguna. Di antara contoh kustomisasi tersebut yaitu pengguna saat ini bisa menyamakan wallpaper penampilan desktop serta penampilan metro. Fitur ini bikin pengguna tak lagi terlampau kebingungan jika pingin beralih dari desktop ke start screen. Pengguna terus bisa merubah ukuran kotak yang ada di penampilan metro. Tetapi, caranya sedikit tidak sama. Untuk merubah serta memindahkan kotak-kotak aplikasi, pengguna mesti menahannya terlebih dulu. Perihal tersebut tampak kurang intuitif, namun ini bisa menghindar pergerakan atau pergantian ukuran kotak dengan tidak sengaja.

 

Pergantian fitur search

Fitur search di windows 8. Ada lebih menarik. Sistem dapat melacak seluruh perihal yang terkait dengan kata-kata yang pingin dicari oleh pengguna. Sistem lakukan pencarian dari hard drive yang ada di pc serta website. Contohnya, jika pengguna mengetik kata kompas, maka sistem dapat melacak file yang terkait dengan kata tersebut di pc serta juga internet. Melewati fitur ini, pengguna juga dapat segera menggerakkan aplikasi. Caranya, ketikkan sebagian huruf nama software, maka dapat nampak daftar hasil pencarian. Klik saja nama aplikasi yang di idamkan, maka sistem dengan otomatis dapat menggerakkan software ini.

 

Windows 8. Dapat lakukan empat aplikasi bersamaan

Multitasking merupakan fitur yang telah ada di windows saat dulu. Microsoft menambah kekuatan tersebut di windows 8. . Pengguna bisa menggerakkan empat aplikasi sekalian dalam sesuatu layar terpisah. Tetapi, fitur ini amat bergantung pada ukuran layar. Contohnya, jika pengguna menggunakan layar monitor 27 inci, sistem dapat menampilkan empat aplikasi tersebut dengan amat baik. Jika menggunakan tablet 8 inci, sistem cuma dapat menampilkan 2 window aplikasi saja.

 

Aplikasi di-update dengan otomatis

Aplikasi yang diunduh dari toko aplikasi microsoft dapat segera diperbarui jika pihak pengembang merilis versi barunya.

 

Boot segera ke penampilan desktop klasik
Di windows 8, waktu pc boot-up, pengguna dapat segera dibawa ke penampilan metro. Nah, di os baru ini, pengguna dapat mengatur, pada waktu boot-up, sistem membawa mereka ke penampilan desktop. Caranya lalu cukup mudah. Di penampilan desktop, klik kanan di task bar, lantas tentukan go to the desktop instead of start when i sign in.

 

Spesifikasi Kompi untuk Windows 8.1:



  • Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster


  • RAM: 1 gigabyte (GB) (32-bit) or 2 GB (64-bit)


  • Free hard disk space: 16 GB (32-bit) or 20 GB (64-bit)


  • Graphics card: MicrosoftDirectX 9 graphics device with WDDM driver



Download : Disini


Windows 8.1 Preview (x64) - DVD (English)
Release Date: 6/26/2013


Windows 8.1 Preview (x86) - DVD (English)
Release Date: 6/26/2013


product key : NTTX3-RV7VB-T7X7F-WQYYY-9Y92F 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

MP3 Full Album

Movie Download

Software Download