Mengutip Kata Orang Bijak............................. Ikatlah ilmu dengan menuliskannya..................... Be a GOOD MAN with share to Other..................... Silahkan Copas & Shared sesuka hati Anda.............. Aq hanya ingin berbagi apa yang aku tahu kepada kalian semua................................................. Enjoy & Browsing What Do You Need....... Salam Vespaholic...............
Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image

Daftar isi

04 August 2013

AMD Akan Luncurkan Procesor Kecepatan 5GHz

AMD kelihatannya tak akan mau ketinggalan dari seteru abadinya Intel. Sebelumnya Intel telah meluncurkan prosesor generasi ke-4 yaitu Haswell. Kali ini AMD tak tanggung-tanggung, yang akan diperkenal AMD adalah prosesor berkecepatan hingga 5GHz.

 

amd_mx-300x114

 

Prosesor dengan nama AMD FX-9590 tersebut merupakan CPU yang dibangun dengan menggunakan arsitektur Piledriver delapan core. Dengan teknologi tersebut, prosesor AMD terbaru ini pun bisa mencapai kecepatan 5GHz dalam mode turbo.

Selain itu, pihak AMD juga menyediakan prosesor FX-9370 yang memiliki spesifikasi sedikit lebih rendah. FX-9370 ini juga merupakan prosesor yang mempunyai delapan core. Bedanya, prosesor ini menawarkan kecepatan sedikit lebih rendah, yakni 4.7GHz.

Pihak AMD pun mengungkapkan bahwa kedua prosesor terbarunya itu siap dijual di pasaran pada tahun ini. Namun mengenai harganya, pihak AMD masih belum mengungkapkannya kepada publik.

 

Spesifikasi :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

MP3 Full Album

Movie Download

Software Download