Mengutip Kata Orang Bijak............................. Ikatlah ilmu dengan menuliskannya..................... Be a GOOD MAN with share to Other..................... Silahkan Copas & Shared sesuka hati Anda.............. Aq hanya ingin berbagi apa yang aku tahu kepada kalian semua................................................. Enjoy & Browsing What Do You Need....... Salam Vespaholic...............
Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image Title of image

Daftar isi

14 June 2013

Solid Work 2013

Apakah Anda termasuk yang baru mulai belajar SolidWorks ? Bisa jadi mungkin karena perusahaan tempat Anda bekerja membeli license SolidWorks / SolidWorksnya baru saja diupgrade ke versi SolidWorks 2013, mungkin juga baru dengar kata 'SolidWorks' dan akhirnya penasaran mau tahu lebih jauh. Atau juga mau mengerjakan tugas akhir kuliah karena persyaratan  yang mengharuskan untuk menggunakan software 3D khususnya SolidWorks ?

Solidwork 2013

Sekilas tentang Solidworks
Solidworks adalah software CAD 3D yang dikembangkan oleh SolidWorks Coorporation yang sekarang sudah diakuisisi oleh Dassault systemes, S. A.
SolidWorks merupakan salah satu 3D CAD yang sangat populer saat ini diindonesia sudah banyak sekali perusahhan manufacturing yang mengimplementasikan software SolidWorks.
SolidWorks dalam pengambaran / pembuatan model 3D menyediakan feature-based, parametric solid modeling. Feature- based dan parametric ini yang akan sangat mempermudah bagi usernya dalam membuat model 3D. karena hal ini akan membuat kita sebagai user bisa membuat model sesuai dengan keinginan kita.

 

Minimum System Requirements:

  1. Untuk RAM disarankan min. 4GB atau lebih (melihat design yang ada)
  2. Windows 7 64 bit
  3. RAM VGA 1GB (nVidia Quadro atau ATI Fire Pro) Recomended.
  4. Processor : Min intel i3 atau lebih (melihat design yang ada)

Link Download :

Software Downloader

Solidworks 2013 64 Bit

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

MP3 Full Album

Movie Download

Software Download